Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Karpet Masjid di Jogja

Karpet Masjid di Jogja

Diposting pada 6 February 2018 oleh Admin | Dilihat: 507 kali

Karpet Masjid di Jogja,Pemasangan Karpet di Masjid SMPIT Abu Bakar Yogyakarta Kali ini kami dipercayai memasang karpet masjid di masjid SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, karpet yang di inginkan oleh takmir masjid di sana adalah karpet masjid turki tipe A dengan warna hijau. Masjid ini memilih karpet masjid turki karena harga yang terjangkau dan barang yang berkualitas tinggi. Karpet yang kami pasang di Masjid SMPIT Abu Bakar Yogyakarta memang karpet masjid yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Krena karpet masjid ini memiliki kelebihan dari segi ukuran ketebalan maupun bahan karpetnya sendiri. Karpet jenis ini memiliki ketebalan -+ 15mm jadi sangat empuk dan di tambah lagi dengan kualitas bahan dari karpet itu sendiri sangat lembut menjadikan karpet masjid turki sangat cocok di gunakan untuk masjid tersebut.

Masjid ini juga memiliki arsitektur modern, dengan di tambah pemasangan karpet masjid di jogja menambah kesan mewah dan kesan natural dengan warna hijau pada karpet masjid  tersebut. Masj

karpet masjid di jogja

karpet masjid di jogja

id ini terletak di kawasan SMPIT Abu Bakar. Selain menambah kesan mewah  dan natural pada masjid tersebut pemasangan karpet di masjid SMPIT Abu Bakar Yogyakarta juga insyaAllah akan menambah kekhusyukan para jamaah dalam beribadah. Karena kami yakin apabila tempat ibadah yang kita gunakan dibuat semaki nyaman akan menambah kekhusyukan dalam kita melamukan ibadah sholat.

Cukup sekian pembahasan tentang pemasangan Karpet di Masjid SMPIT Abu Bakar Yogyakarta kali ini mohon maaf bila ada salah kata yang kurang berkenan pada pembaca saya mohon maaf.Kalau anda membutuhkan karpet masjid di  jogja dan sekitarnya silahkan hubungi kami.

Untuk informasi tentang harga karpet masjid disini kami memberikan layanan yang terbaik untuk mendapatkan karpet yang cocok dengan masjid Anda. Untuk melakukan konsultasi dan pemesanan segera hubungi kami melalui WhatsApp/BBM/Telepon. Insya Allah karpet masjid turki yang Anda beli memberikan manfaat untuk jamaah masjid dan mengalirkan amal(pahala) zariah yang berlimpah untuk Anda dan kami .a

informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomer kami di 081226459781

atau bisa kunjungi kantor kami

INSAN MASJID

jln Magelang km 13 Triharjo Sleman (POLRES Sleman ke arah magelang sekitar 1 km)

Kapanpun anda menghubungi, insyaAllah kami siap membantu anda mendapatkan karpet terbaik.

 

 

Bagikan informasi tentang Karpet Masjid di Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Karpet Masjid di Jogja | Toko Karpet Masjid Polos Minimalis

Belum ada komentar untuk Karpet Masjid di Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Tajul Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 375.000
Ready Stock / Type B
Rp 375.000
Ready Stock / Type B
QUICK ORDER
Sultan Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
QUICK ORDER
Hasan Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 285.000
Ready Stock / Type C+
Rp 285.000
Ready Stock / Type C+
SIDEBAR