Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Harga Karpet Sholat Meteran

Harga Karpet Sholat Meteran

Diposting pada 7 July 2021 oleh Admin | Dilihat: 311 kali

Harga Karpet Sholat Meteran

Harga Karpet Sholat Meteran merupakan karpet masjid yang diperuntukkan untuk melaksanakan kegiatan ibadah sholat berjamaah di masjid maupun mushola. Karpet sholat selain dapat digunakan untuk melakukan kegiatan ibadah sholat dapat juga digunakan untuk kegiatan keagamaan yang lainnya. Contohnya adalah kegiatan pengajian atau belajar membaca Al Qur’an. Karpet masjid sudah banyak diproduksi oleh pabrik pabrik. Proses produksi menggunakan teknologi yang semakin canggih dan praktis. Proses produksi juga sudah menerapkan sistem dan standar yang telah ditentukan, sehingga tentunya memiliki standar kualitas yang baik. Oleh karena itulah pengembangan karpet masjid terus dilakukan terus-menerus, sehingga semakin banyak produk yang dihasilkan. Proses produksi juga melalui sebuah riset yang dilakukan untuk mendapatkan sebuah produk yang sesuai dengan permintaan pasar dan kenyamanan para penggunanya.

harga karpet sholat meteran

harga karpet sholat meteran

Peminatan konsumen Karpet Masjid atau Karpet sholat, bisanya merupakan para pemangku kepentingan masjid atau musholla, hal ini dikarenakan sebuah bangunan ibadah Masjid maupun mushola membutuhkan alas untuk melapisi lantai bangunan tersebut. Maka kehadiran Karpet Masjid merupakan salah satu solusi yang tepat dan bagus, dengan adanya Karpet Masjid dapat melapisi permukaan lantai bangunan masjid maupun mushola, sehingga tidak menimbulkan kotoran dan dapat memudahkan jamaah untuk melaksanakan kegiatan ibadah sholat. Penggunaan karpet masjid di dalam bangunan masjid maupun mushola, sudah gencar dilakukan oleh para pemangku kepentingan masjid atau musholla. Hal ini merupakan bentuk revolusi daripada furniture Masjid yang semakin maju seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Maka tak heran apabila kita mengunjungi masjid masjid atau musholla diwilayah kita maupun diwilayah atau daerah luar kita dapat dengan mudah menemukan karpet masjid. Bahkan penggunaan karpet masjid sudah meluas hingga ke luar negeri, para pemangku kepentingan masjid di luar negeri sangatlah suka dan antusias menggunakan karpet masjid, karena Karpet Masjid ini lebih modern dan nyaman.

Karpet masjid memiliki berbagai macam berdasarkan motif dan warna. Menurut motifnya Karpet Masjid memiliki gambar desain yang polos dan bermotif (dalam artian terdapat motif Selain motif utama). Karpet masjid polos bermaksud bahwa Karpet tersebut tidak memiliki motif lain seperti bintik bintik yang ada di dalam Karpet Masjid tersebut, Selain desain utama Karpet Masjid tersebut. Yang kedua adalah Karpet masjid bermotif, Karpet masjid ini biasanya memiliki motif bintik bintik selain diluar desain karpet masjid utamanya. Biasanya berbentuk bintik bintik yang tersebar menyeluruh ke seluruh penjuru Karpet. Meskipun terkesan penuh dengan motif dan gambar, namun akan terlihat lebih mewah dan menarik.

Yang kedua adalah berdasarkan warnanya, Karpet Masjid memiliki berbagai macam warna yang sangat cocok dan sesuai. Waran pertama adalah warna merah, warna merah memiliki kesan yang menawan dan megah. Warna ini sangat cocok digunakan sebagai warna dari karpet masjid. Pemakaian warna merah akan menyumbangkan semangat dan energi, sehingga setiap hari akan ada semangat baru yang dimunculkan. Yang kedua warna biru, Warna biru menggambarkan kedamaian. ketenangan, sejuk. stabil dan santai.sehingga wara biru menggambarkan ketenangan yang hakiki. Sangatlah cocok untuk menimbulkan kesan yang nyaman dan ketenangan didalam Masjid. Yang ketiga warna cokelat, Warna ini bisa dikatakan menghadirkan kenyamanan dan kehangatan bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah sholat di dalam masjid. Dan yang terakhir adalah warna yang paling dimintai,yaitu warna Hijau. Warna Hijau menggambarkan keseimbangan, kedamaian, kesuburan dan kesegaran. Warna ini dipercaya mampu memberikan efek menenangkan bagi mereka yang merasa stress berat. Maka dari itu mendukung dari segi fungsi kenyamanan masjid dan fungsi penenang bagi hati. Hal ini dapat anda dapatkan apabila anda memiliki Karpet Masjid tersebut, sesuai dengan Harga Karpet Sholat Meteran yang sangat bermanfaat dan terjangkau.

Karpet sholat merupakan sebuah karpet masjid yang digunakan untuk melakukan kegiatan ibadah sholat. Sholat merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh umat muslim di dunia tak terkecuali. Sholat merupakan ajaran yang ada didalam Al Qur’an yang mana diajarkan oleh Rasulullah SAW. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari melaksanakan kegiatan ibadah sholat ini. Yang pertama tentunya kita akan mendapatkan banyak pahala dan kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT. Yang kedua adalah sholat dapat memberikan kita rasa tentram dan damai, karena dengan melakukan kegiatan ibadah sholat kita akan lebih dekat dengan Allah SWT, sehingga kita akan semakin memperoleh kenikmatan dalam hidup kita. Yang lainnya adalah gerakan gerakan dalam sholat ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, hal ini karena gerakan gerakan tersebut dapat menggerakkan otot dan sendi yang mana apabila sering kita latih dan sering kita gunakan sangat baik untuk kesehatan diri, badan, dan tulang kita.

Aladdin Karpet merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis daripada karpet sajadah masjid. Aladdin Karpet berpusat di Kota Yogyakarta tepatnya di Jalan Turi Sleman, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta. Sehingga letak daripada toko ini cukup strategis untuk dijangkau oleh pada konsumen dari berbagai daerah di sekitar Yogyakarta mau apa diluar Yogyakarta. Aladdin Karpet berfokus pada karpet sajadah masjid bergaya Turki yang memiliki desain khas dan kualitas yang tentunya sangat baik, sehingga dapat menciptakan suasana ruangan yang nyaman dan tentram. Aladdin Karpet juga memiliki berbagai link atau cabang diberbagai daerah di pulau Jawa, yang tersebar diberbagai kota besar. Bagi Anda yang berdomisili di luar kota Yogyakarta, tidak perlu khawatir. Karena Aladdin Karpet melayani pemesanan secara online melalui berbagai macam pilihan cara yang ditawarkan, baik melalui website, aplikasi online, maupaun nomor telepon langsung yang terhubung dengan admin Aladdin Karpet. Aladdin Karpet juga memiliki atau menyediakan jasa perawatan dan pemasangan karpet sajadah masjid sehingga dapat memudahkan bagi konsumen untuk memasang dan merawat karpet sajadah masjid mereka.

harga karpet sholat meteran

harga karpet sholat meteran

Untuk pemesanan produk di Aladdin Karpet, anda dapatkan lakukan secara langsung di toko Aladdin Karpet, anda dapat datang ke toko pusat Jual Karpet Masjid Terdekat Aladdin Karpet yang berada di Jogja, tepatnya diĀ  Jalan Turi – Sleman Km 03, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta. Atau anda dapat datang langsung juga ke toko cabang kami yang berada di Kota Malang dan Klaten. Anda juga dapat melakukan pemesanan produk karpet masjid Aladdin karpet melalui platform berbelanja online yang ada di Handphone Android kalian. Karena Aladdin Karpet melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui pengiriman barang. Jadi anda yang jauh luar sana tiga perlu khawatir untuk mendapatkan produk karpet dari Aladdin Karpet. Karena dengan kemajuan teknologi saat ini kita dapat melakukan transaksi jarak jauh. Informasi pemesanan dan produk karpet masjid dengan Harga Karpet Sholat Meteran, anda dapat menghubungi 0812-2645-9781

 

Baca juga artikel sebelumnya Harga Karpet Mushola Meteran

 

Bagikan informasi tentang Harga Karpet Sholat Meteran kepada teman atau kerabat Anda.

Harga Karpet Sholat Meteran | Toko Karpet Masjid Polos Minimalis

Belum ada komentar untuk Harga Karpet Sholat Meteran

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sultan Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
QUICK ORDER
Great Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 550.000
Ready Stock / Type A
Rp 550.000
Ready Stock / Type A
QUICK ORDER
Toko karpet masjid terdekat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tokokarpetmasjidterdekat *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR