Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Harga Karpet Masjid Semarang

Harga Karpet Masjid Semarang

Diposting pada 3 May 2021 oleh Admin | Dilihat: 182 kali

Harga Karpet Masjid Semarang

Harga Karpet Masjid Semarang merupakan harga karpet yang dijual atau khususnya di wilayah kota Semarang. Harga Karpet Masjid Semarang sangat beragam dan tentunya terbaik. Hal ini sesuai dengan kebutuhan masjid yang akan anda butuhkan, sehingga anda akan mendapatkan kecocokan dan kepuasan dalam pembeliannya. Harga karpet masjid memiliki keberagaman berdasarkan motif, jenis, dan kualitas nya. Semakin tinggi kualitas bahan yang digunakan maka akan semakin tinggi juga nilai harga yang akan ditawarkan. Hal ini tentunya sangat wajar dan biasa apabila kita melihat nilai pasar yang akan terus berpengaruh terhadap harga harga jual sebuah bahan produk atau sebuah produk jadi. Sama halnya dengan motif dan jenis (tipe), apabila kita memiliki motif yang lebih rumit biasanya akan terjadi kenaikan harga di sana, dan apabila kita memiliki tipe Karpet masjid semakin tinggi tipe yang dipilih maka akan semakin tinggi nilai harga yang akan ditawarkan oleh penjual. Ini merupakan hal yang lumrah terjadi di perdagangan atau dunia bisnis.

Harga Karpet Masjid Semarang

Harga Karpet Masjid Semarang

Kita sering menggunakan karpet masjid. Dimanakah karpet masjid itu berada? Karpet masjid biasanya digunakan di dalam sebuah bangunan masjid, bangunan mushola, maupun didalam rumah (tempat sholat khusus di dalam rumah). Apabila kita pergi ke suatu daerah ataupun wilayah diluar, kita akan banyak menemukan karpet masjid yang terpasang di masjid masjid yang kita temui tentu saja mushola di luar sana juga sama, bahkan apabila saat kita pergi ke luar negeri kita akan menemukan karpet masjid di masjid masjid negara tersebut. Hal ini menandakan bahwa karpet masjid sudah menjadi primadona dan furniture wajib yang harus dimiliki oleh masjid. Namun, tahukah kamu apa fungsi dari karpet masjid itu? Pada prinsipnya karpet masjid memiliki fungsi kegunaan dan fungsi keindahan. Fungsi ini tentunya saling melengkapi satu sama lain. Kita akan bahas satu persatu, apa sih pengertian dari fungsi kegunaan dan fungsi keindahan karpet masjid.

  1. Fungsi Kegunaan

Yang pertama adalah fungsi kegunaan. Fungsi kegunaan atau yang biasa disebut dengan fungsi usability merupakan fungsi utama dari karpet masjid. Fungsi kegunaan memiliki berbagai macam fungsi yang kita dapatkan daripada penggunaan karpet masjid. Pertama adalah fungsi kegunaan untuk alas sholat/lantai masjid. Fungsi ini sangat penting dan pokok, karpet masjid digunakan sebagai alas lantai masjid agar tidak kotor apabila kita melakukan kegiatan ibadah sholat di masjid, dan karpet masjid digunakan untuk alas sholat, ini dimaksudkan agar mempermudah jamaah untuk melaksanakan sholat, sehingga mereka tidak perlu membawa sajadah dari rumah masing-masing. Yang kedua adalah fungsi kegunaan untuk meluruskan Shaf Sholat, ini tentunya penting mengingat kelurusan Shaf Shalat merupakan bagian dari kesempurnaan shalat. Penggunaan karpet masjid untuk meluruskan Shaf Sholat dengan memanfaatkan bentuk Karpet Masjid yang memiliki bidang lurus sehingga dapat diaplikasikan untuk meluruskan derajat yang ditunjukkan oleh alat penentuan Shaf Sholat. Alat ini sudah bersedia diberbagai platform aplikasi di handphone kita.Tentunya dengan Harga Karpet Masjid Semarang yang tentunya sangat baik dan bagus.

 

  1. Fungsi Keindahan

Yang kedua adalah Fungsi Keindahan. Fungsi keindahan daripada karpet masjid memiliki banyak manfaat yang dapat kita peroleh. Yang pertama manfaat dari fungsi keindahan dapat membuat pandangan menjadi nyaman. Hal ini merupakan timbal balik dari motif yang ada di karpet masjid tersebut. Karpet masjid memiliki motif yang beragam, motif yang digunakan kebanyakan adalah motif flora yang dirancang secara artistik. Sehingga dengan motif yang indah dapat menimbulkan kesan yang baik (first impression) terhadap masjid tersebut. Yang kedua daripada fungsi keindahan yaitu dapat membuat jamaah lebih semangat untuk melakukan kegiatan ibadah sholat berjamaah di masjid. Hal ini sama kaitannya dengan motif Karpet Masjid yang indah, sebuah rasa semangat dalam diri seseorang timbul karena adanya beberapa alasan. Salah satunya apabila kita melihat sesuatu yang indah, hal itu dapat menaikan hormon kita sehingga membuat kita menjadi bahagia dan semangat.

Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Kota ini sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa,Kota Semarang mempunyai mempunyai beberapa julukan, antara lain: Venetie van Java, hal ini karena Kota Semarang dilalui banyak sungai di tengah kota seperti di Venesia (Italia), sehingga Belanda menyebut Semarang sebagai Venetië van Java. Selain itu kota Semarang juga dijuluki sebagai Kota Lumpia, hal ini sangat lumrah sebab Lumpia adalah makanan khas Semarang, yang terbuat dari akulturasi 2 budaya yaitu budaya Jawa dan China. Lumpia sendiri diambil dari kata lun pia yang berasal dari bahasa Tionghoa. Kota Semarang memiliki berbagai destinasi religi yang patut untuk dikunjungi, salah satu destinasi wisata religi yang ada di Kota Semarang adalah Masjid Kapal Bahtera Nabi Nuh.

Harga Karpet Masjid Semarang

Harga Karpet Masjid Semarang

Masjid Kapal Bahtera Nabi Nuh atau yang biasa disebut juga Masjid Safinatun Najah berada di wilayah pinggiran Kota Semarang. Masjid itu berada di Jalan Kyai Pandak, Kelurahan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Namun, tidak seperti masjid-masjid kebanyakan, ada yang unik dari bentuk masjid ini. Pesona masjid ini terletak di arsitektur bangunannya yang sangat unik dan sarat akan makna yang terkandung. Bangunan masjid ini berbentuk kapal, sehingga membuat masjid ini dijuluki masyarakat sekitar sebagai “Masjid Kapal” atau “Masjid Kapal Bahtera Nabi Nuh”. Hal itu tak lepas dari arsitekturnya yang mirip dengan bahtera kapal Nabi Nuh AS. Masjid ini berjarak sekitar 15 km dari Bandara Ahmad Yani Semarang.

Di kota Semarang memiliki banyak toko toko karpet online yang tersebar di berbagai daerah dan wilayah. Toko karpet masjid yang berada di kota Semarang salah satunya adalah Toko Karpet Masjid Semarang yang berbeda di Jl. Lamper Tengah Gg. III No.179 02/03, Lamper Tengah, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50248. Dan Toko Karpet Masjid Semarang, yang terletak di Logaten Selatan, Rowokembu, Wonopringgo, Pekalongan, Jawa Tengah 51181. Tahukah kamu kedua toko tersebut merupakan toko cabang daripada Aladdin Karpet. Aladdin Karpet berpusat di Yogyakarta tepatnya di Jalan Turi Sleman, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta. Kedua toko di atas terletak di tempat yang strategis dan tentunya memiliki produk yang baik. Dengan Harga Karpet Masjid Semarang berkualitas.

Produk yang ditawarkan beragam berdasarkan motif dan tipenya, mulai dari tipe ekonomis hingga Royal Premium. Untuk penawaran harga, tentunya sangat sesuai dengan kualitas yang akan didapatkan. Jadi jangan ragu untuk membeli produk ini, anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik karena Anda akan diarahkan untuk bagaimana mendapatkan produk karpet masjid yang sesuai, dengan Harga Karpet Masjid Semarang yang tentunya terbaik di jenisnya. Pemesanan dapat dilakukan dengan mendatangi toko langsung maupun memesan melalui aplikasi platform berbelanja online yang ada di handphone kita. Atau dapat melalui nomor 081226459781 atau melalui website www.insanmasjid.com .

 

Baca juga artikel sebelumnya Harga Karpet Masjid per meter di Bandung

Bagikan informasi tentang Harga Karpet Masjid Semarang kepada teman atau kerabat Anda.

Harga Karpet Masjid Semarang | Toko Karpet Masjid Polos Minimalis

Belum ada komentar untuk Harga Karpet Masjid Semarang

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Toko karpet masjid terdekat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tokokarpetmasjidterdekat *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Sultan Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
Rp 475.000
Ready Stock / Type B+
QUICK ORDER
Harga Karpet Masjid per roll di Bandung

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

hargakarpetmasjidbandung (1) *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR