Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten

Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten

Diposting pada 7 October 2019 oleh Admin | Dilihat: 513 kali

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salah satu sektor pemasaran yang sangat menguntungkan adalah berjualan produk karpet masjid. Dengan modal yang lumayan menghasilkan keuntungan beberapa kali lipat, 2 sampai 3 kali lipat. Semakin banyak kebutuhan konsumen yang mencari karpet masjid dan permadani mencipkan sebuah peluang untuk membuka usaha jualan karpet. Hampir di berbagai daerah sudah ada toko yang menjual karpet. Salah satunya toko karpet masjid Klaten

yang beralamat di Jalan Merapi Ruko D3, Gayamprit, Klaten Selatan, Kab. Klaten Jawa Tengah.
Klaten adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Pusat pemerintahan berada di Kota Klaten. Salah satu ikon bagunan terkenalnya yaitu Masjid Al Aqsha . Masjid tersebut baru saja selesai dibangun oleh pemerintah setempat pada tahun 2015 dan layak untuk dijadikan ikon masjid daerah tersebut. Apabila anda berkunjung ke Masjid Agung Klaten ini, anda akan melihat masjid ini dibangun di lahan yang sangat luas sekitar 5.200 meter persegi. Bagian dalam masjid ini saja mampu menampung 3.000 jamaah, belum lagi bila area parkir difungsikan. Area parkir disini mampu menampung ratusan motor dan puluhan mobil jamaah. Selain itu, area luar masjid ini juga dihias dengan taman dan kolam sehingga area luar Masjid Agung Klaten tidak terkesan gersang.
Berbagai toko karpet masjid di Klaten menyediakan segala macam tpe karpet. Mulai dari karpet lokal sampai import Turki yang kualitasnya sangat bagus. Keuntungan mendirikan toko karpet masjid adalah Anda dapat membantu orang lain. Membantu menyediakan karpet untuk jamaah, keuntungan dunia akhirat. Semoga kebaikan Anda yang menjual karpet mendapatkan imbalan baik di akhirat kelak. Untuk pemilihan karpet Anda harus memperhatikan warna dan motif karpet yang akan dibeli. Sesuaikan dengan suasana masjid dan propertinya. Memilih corak yang mungkin sama dengan ukiran mimbar atau langit-langit masjid. Hal ini harus diperhatikan karena akan berpengaruh pada kenyamanan para jamaah yang beribadah di masjid tersebut.
Masjid adalah tempat yang dipersiapkan untuk digunakan shalat lima waktu secara berjamaah oleh kaum muslimin. Akan tetapi, terkadang masjid mempunyai arti yang lebih luas dari itu. Karenanya, tempat yang dijadikan oleh seseorang di rumahnya untuk melaksanakan shalat sunnah atau shalat wajib karena dia tidak mampu untuk shalat di masjid, yang orang-orang mendirikan shalat berjamaah di dalamnya, dinamakan masjid pula. Sekarang ini di masjid sudah tersedia karpet masjid Roll sebagai pengganti sajadah. Karpet masjid digunakan untuk alas kaki saat sholat, dan berfungsi juga untuk meluruskan shaf shalat. Jadi tidak heran lagi jika sekarang ini jamaah masjid pergi beribadah ke masjid tidak membawa sajadah, karena di masjid ataupun mushola sudah tersedia karpet masjid untuk pengganti sajadah.

081226459781 | Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten

Manfaat karpet, diantaranya adalah Karpet sebagai alas furnuture . Dengan adanya karpet sebagai alas, akan menghindarkan pergeseran furniture Anda dengan lantai. Pergeseran demikian seringkali menimbulkan cacat atau rusak pada furniture Anda. Terciptanya suasana pada ruangan . variasi warna dan motif pada karpet bisa mewujudnya tema pada ruangan. Misalnya karpet berwarna lembut dan bermotif floral bisa menciptakan suasana romantis pada ruangan. Menjadikan karpet sebagai titik perhatian. Anda bisa memasang karpet bermotif pada ruangan yang terkesan polos atau memilih warna kontras pada ruangan tersebut. Karpet juga bisa menjadi peredam kebisingan. Entah itu kebisingan dari suara TV, radio atau yang lainnya. Anda bisa meletakkan karpet di ruangan, ini sangat cocok bagi Anda yang suka akan keheningan dan ketenangan. Tingkatkan semangat sholat berjamaah di masjid dengan kenyamanan karpet masjid yang kami jual disini. Kami menyediakan karpet masjid dengan berbagai pilihan kualitas, warna dan motif.
Selain manfaat di atas, masih ada lagi yang lain dan lebih terperinci yaitu :
1. Menambah Keindahan Ruangan Masjid
Memasang karpet terbukti dapat menambah keindahan ruangan masjid. Banyak motif dan warna karpet yang bisa pilih untuk menambah keindahan ruangan masjid. Bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan ruangan masjid atau mungkin selera jamah dan takmir.
2. Meningkatkan Kualitas Udara dalam Ruangan Masjid
Karpet juga ternyata bisa meningkatkan kualitas udara dalam ruangan masjid. Beberapa karpet punya kemampuan sebagai penyaring udara serta penangkap dan pemusnah debu dan partikel lain di udara. Sebuah studi menunjukkan bahwa pengidap asma dan masalah alergi memperlihatkan kemajuan kondisi kesehatan setelah menggunakan karpet.
3. Menghadirkan Kenyamanan Dan Kehangatan
Satu hal yang pasti, karpet bisa menghadirkan rasa hangat dan nyaman saat digunakan. Karpet sebenarnya bisa menyimpan panas. Saat cuaca sedang dingin, karpet akan menyimpan udara panas lebih lama. Ini jadi keuntungan tersendiri karena karpet bisa menjadi sangat nyaman untuk diduduki atau digunakan untuk istirahat sejenak selepas shalat. Selain itu, saat sujudpun akan sangat khusyuk karena ketebalan karpet sangat rapat dan tebal.
4. Mengurangi Dampak Jatuh
Karpet merupakan alas yang cocok untuk mengurangi dampak jatuh, terutama untuk para balita yang sedang aktif-aktifnya. Saat digunakan untuk berlari oleh Si Kecil, karpet yang aman bisa melindungi Si Kecil. Si Kecil tidak akan terjatuh karena permukaan yang licin.
5. Mengurangi Suara Bising
Karpet ternyata bisa meredam kebisingan di dalam ruangan masjid Anda. Karpet juga bisa meredam suara tembus ke ruangan di bawahnya. Penempatan karpet di anak tangga juga bisa mengurangi suara berisik langkah kaki. Bisa juga mengurangi kelicinan lantai karena basah.
Jika masjid ataupun mushola di daerah anda belum tercukupi perlengkapannya, jangan khawatir. Karena kami menyediakan berbagai produk perlengkapan masjid. Yang salah satunya Karpet Masjid Polos. Karpet Masjid Polos toko kami di buat dengan bahan yang berkualitas dan dijual dengan harga yang terjangkau. Bahannya sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami memproduksi secara langsung di gudang Jakarta. Kami juga menyediakan bermacam-macam tipe yang menarik. Motif-motifnya life-time alias tak akan pernah lekang oleh waktu, tetap terlihat bagus dan tak ketinggalan zaman meski dipakai hingga bertahun-tahun. Warna-warnanya terlihat lebih hidup dan tidak akan memudar dari waktu ke waktu. Jika anda menginginkan produk dari toko karpet di Klaten, kami siap membantu anda kapanpun untuk mendapatkannya.
Inilah sedikit informasi tentang Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten, apabila Anda tertarik untuk membeli karpet dengan harga terjangkau? Bisa langsung menghubungi kami di 081226459781 atau kunjungi website https://aladdinkarpet.com/ dapat juga datang langsung toko kami yang beralamat di Jalan Magelang Km 13, Triharjo, Sleman, Yogyakarta dan juga toko cabang di kota Klaten, Tangerang, Semarang, Kudus dan Malang. Produk karpet kami jugatersedia di toko online, seperti OLX, Bukalapak, dan Tokopedia.

Selain menyediakan karpet sajadah import Turki, kami jual antara lain Jadwal Sholat Digital, Kubah Masjid, Pewangi Karpet, CCTV, dan Runningtext.
Bagikan informasi tentang Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten dari Aladdin Karpet kepada teman atau kerabat Anda.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Terimakasih

Bagikan informasi tentang Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten kepada teman atau kerabat Anda.

Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten | Toko Karpet Masjid Polos Minimalis

Belum ada komentar untuk Untung Berlipat Jual Karpet Masjid Klaten

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Harga Karpet Masjid per roll di Bandung

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

hargakarpetmasjidbandung (1) *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Hasan Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 285.000
Ready Stock / Type C+
Rp 285.000
Ready Stock / Type C+
QUICK ORDER
Toko karpet masjid terdekat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tokokarpetmasjidterdekat *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR