Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja

Diposting pada 26 April 2018 oleh Admin | Dilihat: 616 kali

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja

 Karpet masjid memang memilki banyak fungsi selain fungsi utamanya untuk alas saat kita melakukan ibadah sholat.. Namu  karpe masjid juga memilki kagunaan lain seperti untuk memnambah kesan sempurna pada masjid yang akan Nampak mewah bila megunakan karpet masjid. Juga karpet masjid bisa di jadikan alas saat ada aca

karpet masjid

karpet masjid

ra seperti pegajian jadi para jamaah merasa nyaman dan tidak akan merasakan dinginya lantai karena di batasi oleh karpet masjid itu sendiri.. Karpet masjid yang sangat terkenal saat ini dan paling laris adalah karpet masjid truki. Karena karpet  masjid ini memilki beberapa keunggulan dari segi seperti harga yang murah dan juga   barang yang berkualitas.

Kami insan masjid memiliki saran karpet masjid yang banyak di cari menjelang ramadhan ini. yaitu karpet masjid turki tipe B+ karena karpet ini memilki  beberapa ke unggulan yang sangat banyak di bandingkan dengan karpet masjid yang tipis. Karena karpet masjid ini memilki tebal 14mm jadi sangat empuk apabila digunakan sebagai karpet masjid anda. Juga dengan bahan yang halus membuat karpet masijid semakin banyak di cari di Indonesia.

Sekarang tempat ibadah masjid sudah nyaman dengan karpet turki yang terkenal lembut halus dan lebar, sehingga ibadah menjdi lebih khusyuk. Toko karpet masjid sangat udah didapatkan khususnya di daerah jogja, tangerang, semarang, kudus dan malag, karena Inan masjid membuka cabang di kota-kota besar tersebut. Workshop kami bertempat di Jl. Magelang Km 14 triharjo sleman. Insan masjid Jogja adalah tempat yang tepat untuk anda yang sedang mencari karpet untuk dipasang di masjid anda, bahkan kami siap datang ke masjid anda untuk mengukur langsung dan membawakan contoh-contoh karpetnya

Cukup sekian pembahasan kali ini mohon maaf bila ada salah kata yang kurang berkenan pada pembaca saya mohon maaf.Kalau anda membutuhkan Sajadah atau karpet masjid turki silahkan hubungi kami.

Disini kami memberikan layanan yang terbaik untuk mendapatkan karpet yang cocok dengan masjid Anda. Untuk melakukan konsultasi dan pemesanan segera hubungi kami melalui WhatsApp/BBM/Telepon. Insya Allah karpet masjid yang Anda beli memberikan manfaat untuk jamaah masjid dan mengalirkan amal(pahala) zariah yang berlimpah untuk Anda dan kami .

 Ini nomer kami  085875991990

Kapanpun anda menghubungi kami,kami siap membantu anda mendapatkan karpet terbaik

Bagikan informasi tentang Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja | Toko Karpet Masjid Polos Minimalis

Belum ada komentar untuk Juragan Karpet Masjid Berkualitas Di Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Wazir Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 200.000
Ready Stock / Type C
Rp 200.000
Ready Stock / Type C
QUICK ORDER
Tajul Mosque

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 375.000
Ready Stock / Type B
Rp 375.000
Ready Stock / Type B
QUICK ORDER
Gambar Karpet Masjid

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gambar Karpet Masjid *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR